Wali Kota Tebingtinggi Terima Penghargaan TPAKD Awards 2021 di Jakarta

48

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM Terima Penghargaan TPAKD Awards 2021 di Jakarta.(Foto/Kominfotebingtinggi).

“Tebing Tinggi Kota Terbaik Dalam Inovasi Program Pemberdayaan UMKM se-Indonesia”

TEBINGTINGGI- Tim TPAKD Kota Tebing Tinggi meraihTPAKD Awards 2021 dalam Inovasi Pemberdayaan UMKM yang diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM.

Kegiatan ini pada Acara Rakornas TPKAD dan Arahan Presidn RI yang digelar oleh OJK Republik Indonesia di Ballroom Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Penghargaan TPKAD Awards 2021 diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI Bapak Wimboh Santoso kepada Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Inspektur Kota Tebing Tinggi H. Kamlan, SH, Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si serta Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Zahidin, S.Pd, M.Pd.

“Penghargaan ini menjadikan Kota Tebing Tinggi sebagai salah satu Kabupaten/Kota Terbaik di Indonesia dalam hal inovasi yang dilakukan untuk memberdayakan UMKM di Kota Tebing Tinggi” ucap Kadis Kominfo Dedi P. Siagian.

“Dengan capaian ini diharapkan dapat menambah semangat bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk terus bekerja dan berkarya membangun Kota Tebing Tinggi menjadi Kota Jasa dan Perdargangan yang Kreatif dan Inovatif” kata Kadis Kominfo selaku Jubir Pemko Tebing Tinggi.”pungkasnya.(red)