Walikota Tebingtinggi Sambut Baik KKL Stais Tebing Tinggi Deli

76

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, M.M.foto bersama seluruh KKL Mahasiswa/i Stais Tebingtinggi Deli.(ist)

TEBINGTINGGI, Timenews.co.id|Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menyambut baik KKL (Kuliah Kerja Lapangan) STAIS (Sekolah Tinggi Agama Islam) Tebing Tinggi Deli Kota Tebing Tinggi tahun 2022 yang akan melaksanakan pengabdian langsung ke tengah masyarakat untuk mempraktekkan keilmuannya semasa dibangku kuliah.

“Kami, Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyambut baik kegiatan Kuliah Kerja Lapangan ini. Yang mana ini adalah merupakan bagian dari pada satu program meninggalkan kampus sebelum memperoleh predikat seorang sarjana. Sebagai pengabdian langsung ke tengah masyarakat, mempraktekkan keilmuan semasa di bangku kuliah,” ujar Wali Kota saat melepas peserta KKL STAIS Tebing Tinggi Deli di Halaman Kantor Balai Kota, Kamis (27/01/2022).

Wali Kota turut mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bilamana nanti dalam menjalani program KKL masing-masing kita mengambil peran dan tanggung jawab untuk menjaga dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesadaran melaksanakan vaksin dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dan diharapkan kepada Mahasiswa/i agar kiranya memberi kontribusi kepada Kota Tebing Tinggi dan memiliki karakter yang tangguh, berjiwa melayani kepada masyarakat dan kemaslahatan ummat.

Sementara itu Ketua STAIS Tebing Tinggi Deli Kota Tebing Tinggi Dr. H. Chairuddin Siregar, S.Ag., M.Pd. berharap kiranya dengan KKL ini, Mahasiswa/i bisa bersinergi dengan masyarakat ditempat mereka melaksanakan kegiatan KKL-nya serta diharapkan juga ikut membangun peradaban terutama akhlak remaja.

Ditambahkannya, STAIS Tebing Tinggi Deli Kota Tebing Tinggi melepas sebanyak 70 Mahasiswa/i di Kelurahan yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM., M.Kes, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Camat serta Dosen, Staf dan mahasiswa/I STAIS.(Sugi)