Warga Pasar Bengkel Mendadak Heboh, Pengendara Sepeda Motor Honda Trail Ditemukan Tewas di bawah Kolong Truk

361

Pengendara Sepeda motor Honda Trail ditemukan tewas dibawa kolong truk yang diduga terlindas ban truk saat kejadian.(Foto.timenews.co.id)

SERGAI- timenews.co.id| Warga masyarakat Pasar Bengkel di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda trail yang dikendarai seorang pria tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Negara
KM 42,6 Pasar Bengkel, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16:45 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban pengendara yang tanpa identitas tersebut tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya masuk ke dalam kolong truk Fuso.

Dilokasi, tampak pada bagian kepala pria korban tersebut mengalami luka yang cukup serius alias pecah diduga akibat terlindas ban truk.

Diketahui dilokasi seorang pria yang tewas ditempat mengendarai sepeda motor Honda trail dengan nomor polisi BK2636XBB. Sedangkan truk Fuso dengan nomor polisi BK 8967 MN yang diduga ditinggal pengemudinya usai peristiwa tersebut.

Panji (24) salah satu warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut kira kira pukul 16:30WIB, kecelakaan truk dengan sepeda motor Honda trail.

“Kalau persis kejadiannya saya kurang tau, pas saya lihat posisi pengendara sepeda motor udah dibawa kolong truk,” ujar Panji kepada wartawan.

Sambung Panji, pengendara sepeda motor yang tewas ditempat ini, tidak membawa identitas diri. Karna sewaktu kejadian warga sekitar juga menyariin dompet pengendara sepeda motor namun tidak ada,”ucap Panji

Sewaktu kejadian, lanjut Panji. Ia sedang menyapu di halaman rumah. Namun begitu mendengar suara tabrakan, ia bergegas menghampirinya.

“Saya lagi nyapu di rumah, begitu dengar suara tabrakan langsung saya lihat,”ujar Panji.

Sementara itu, saat disinggung keberadaan sopir truk, Panji menjelaskan, pada mulanya sopir truk serta kernet ikut membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang terlindas.

“Sopir truknya awalnya ada, dia ikut bantu juga. Cuma tiba-tiba dia pergi, ada juga kernetnya,” ujar Panji

Alhasil akibat kejadian ini, lalulintas disekitar kejadian macet total. Sedangkan mayat pengendara sepeda motor sudah dibawa ke RSU Trianda Bengkel,”ungkap Panji.

Pantuan awak media dilokasi, Kapos Lantas Sei Sijenggi, Aipda Munthe langsung turun dilokasi kejadian dan mengamankan kedua barang bukti sepeda motor dan truk Fuso dan mengambil keterangan saksi saksi.*