Wujudkan Herd Immunity 70 Persen, MPC PP Sergai dan Sat Intelkam Polres Sergai Gempur Vaksinasi

0
187

Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah SH bersama Sat Intelkam Polres Sergai Monitor Gempur Vaksinasi, Minggu (19/12/2021).(Foto.ardianto/timenews.co.id).

SERGAI- Guna mewujudkan Kekebalan Kelompok (herd immunity) 70 persen di Kabupaten Serdang Bedagai, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Serdang Bedagai dan Sat Intelkam Polres Sergai kembali menggelar gempur vaksin yang kali ini di selenggarakan di rumah Wakil Ketua III MPC PP Sergai, Andrianto SP, di Dusun IV Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Minggu (19/12/2021).

Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah SH, kepada media mengatakan, Hari ini MPC PP Sergai bekerjasama dengan Sat Intelkam Polres Sergai, menggelar gempur vaksin dosis I dan II, Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca, yang di selenggarakan di Dusun IV Desa Pon Kecamatan Sei Bamban.

Sebelumnya MPC PP Sergai dan Sat Intelkam Polres Sergai telah melaksanakan gempur vaksin di Desa Sei Buluh dan Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, Dengan gempur vaksin ini kami berharap herd immunity 70 persen dapat terwujud sehingga Serdang Bedagai bisa bebas dari virus asal Wuhan ini dan kita bisa hidup normal kembali,”Ujar Dzulpansyah.

Ketua MPC PP Sergai menambahkan, Untuk merangsang animo masyarakat agar datang, di sini kita menyediakan sembako berupa Beras dan Minyak goreng yang di peruntukkan bagi masyarakat yang telah di vaksin. Tutup Dzulpansyah

Hal senada disampaikan Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Kabupaten Serdang Bedagai harus mencapai target herd immunity 70 persen sampai akhir tahun 2021, berbagai upaya kita lakukan untuk mencapai target tersebut.

Hari ini Sat Intelkam Polres Sergai bersinergi dengan MPC PP Sergai menggelar gempur vaksin yang di selenggarakan di Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, mudah mudahan gempur vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan Kekebalan kelompok (herd immunity) 70 persen, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai,”papar AKP Siswoyo

Dengan tercapainya herd immunity, kedepan pemerintah bisa melaksanakan program pemulihan ekonomi nasional yang selama ini terpuruk akibat dampak penyebaran Covid 19. Ujar AKP Siswoyo

Hadir Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah SH, Dankoti PP Sergai, Edi Suroso Nasution, Ketua OKK Dedi Suwandana, Wakil Ketua III Andrianto SP dan pengurus MPC PP Sergai, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Camat Kecamatan Sei Bamban Richard Humisar Parulian Nainggolan, Sekcam Kecamatan Sei Bamban H. M. Azrial Maulana ST. (Ardianto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini