Zoom Metting Pelaksanaan Vaksinasi, Ini kata Waka Polda Sumut kepada Para Kapolres

27

Waka Polda Sumut Brigjen Pol. dr. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.si dalam zoom Metting seluruh para Kapolres se-Sumut(dok.humaspolresergai).

SERGAI- Kapolres Sergai AKBP dr. Ali Machfud mengikuti giat zoom metting yang dipimpin Waka Polda Sumut Brigjen Pol. dr. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.si
dalam rangka Anev pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Provinsi Sumatera Utara bertempat di Aulah Pratama Polres Sergai, Senin (15/11) kemarin.

Dalam kegiatan zoom metting Waka Polda Sumut menyampaikan permasalahan pendaftaran dan upload data antara data real sudah vaksin maupun yang belum.

” Kepada Kapolres agar tetap memperhatikan dan mempertahankan level yang sudah menurun, dalam menekan penurunan level tersebut polri tidak sendirian instansi terkait ikut serata dalam penanganan Covid-19,”kata Waka Polda Sumut kepada para Kapolres.

Ia juga menegaskan, di dalam zoom metting kepada setiap Kapolres yang berada di Sumut untuk membentuk team untuk imput data ke aplikasi vaksinasi dan melakukan vaksinasi dor to dor kepada warga lansia.

Waka Polda Sumut juga meminta kepada para kapolres agar mengetahui persyaratan dalam menurunkan level pada kabupaten dan kota yang masih renda agar melakukan gebrakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi,”pungkasnya.

kegiatan zoom metting tersebut di hadirin oleh Waka polres Kompol Sofyan SH, Kabag OPS Kompol T Manurung, Kabag SDM Kompol Elman Tambunan, Kasat Binmas Kompol Syarifuddin, Kasat intelkam AKP LB. Sihombing, Pairkes Polres Sergai Aiptu Sukadenan.